Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Tips untuk menaklukan hati seorang wanita

Tips untuk menaklukan hati seorang wanita, wanita adalah makhluk tuhan yang paling istimewa, tapi kadang wanita tidak mengetahui seberapa istimewa dirinya, iya betul prihatin dengan wanita zaman sekarang. Kembali ke topik, bagaimana sih cara menaklukan hati seorang wanita? Aku sedang suka sama seseorang, tapi bingung untuk menaklukan hatinya, jangankan mengungkapkan, melihat saja kadang curi – curi pandang, mari kita bahas bersama disini.

Khusnul S. W.

Pertama :
anda dapat melakukan trik ini untuk kalian yang masih pemalu. Trik ini mudah dilakukan jika orang yang kamu suka satu kelas dengan kalian, karena akan intens ketemu, tapi jika tidak juga no problem. Triknya yaitu, lihatlah orang yang kalian suka terus menerus, tunggu sampai dia menengok dan melihat anda ( ini seperti kepastian, entah kenapa jika wanita dilihatin pasti akan kembali melihat, mungkin memiliki indra ketujuh :D ) nah ini waktunya jika orang yang kamu suka sudah melihat kamu, secepat mungkin alihkan pandanganmu kemana saja, dan pura – pura seperti tidak melihat. Tips untuk memancing kode, haha.. lakukan trik ini beberapa kali, minimal 3x lah, tapi jangan terlalu sering, agar terlihat tidak seperti terlalu mengharapkan ( jual mahal bahasa gaulnya )

Kedua :
Jika anda satu kelas, pasti sudah kenal, namun jika belum maka dekatilah dan ajak berkenalan secara langsung ( agar terlihat gentle bro ) kalo anda masih pemalu, bolehlah minta nomor dari temannya untuk berkenalan melalui dunia palsu dulu ( ga ketemu langsung sih :D ) ajak kenalan terlebih dahulu, jika kalian sudah mulai care ajaklah ketemu. Tapi saran saya untuk beranikan diri kenalan langsung, ini sebagai bukti anda gentle.

Ketiga :
Nah kan anda sudah kenal? Sudah memiliki nomor handphonenya? Tips lagi untuk anda yaitu, luangkan lah waktu anda untuk sekedar menyapa dan berikan perhatian anda sedikit lebih banyak untuk dia, nah ini pasti akan membuat dia lebih akrab dan care sama anda bro.

Keempat :
Tips untuk menaklukan hati, anda janganlah jadi orang yang membosankan, sedikit bercanda, salahkan sedikit tingkahmu ketika bersama dia, buat lelucon agar suasana menjadi nyaman ( wanita itu ga suka yang terlalu serius dan juga tidak suka yang terlalu bercanda, jadi yang wajar aja ) ini tips untuk membuatnya nyaman sama kalian.

Kelima :
Ini tips yang paling manjur, dan tips paling memiliki nilai ples untuk menaklukan hati wanit :D penasaran? Selow aja bro, pasti aku kasih tahu.. apa sih caranya? Caranya gampang banget, lakukan ini yaaa ! ini dia caranya, datangi rumahnya, temui keluarganya, perkenalkan diri anda ( nilai tambah jika anda menggunakan bahasa daerah yang sopan dan lembut pastiya, jika anda menggunakan bahasa daerah menandakan anda cinta budaya :D ) setelah anda kenalan, dekati keluarganya.. Wow walaupun anda tidak bisa menaklukan hati wanita yang anda suka secara keseluruhan namun apabila anda melakukan tips kelima ini, aku jamin wanita anda akan langsung klepek – klepek sama kamu bro :D

PERINGATAN !!!
Untuk tips kelima di anjurkan untuk kalian yang sudah cukup umur lohh..

Sekian tips sederhana dari saya, tunggu artikel lainya yang tidak kalah menariknya, sampai jumpa..

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk