Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Ironi anak zaman sekarang

Ironi anak zaman sekarang, iyap betul sekali, saya sendiri prihatin dengan perkembangan zaman yang semakin pesat namun justru berimbas bukan pada kemajuan namun bagi saya ini adalah kemunduran, dengan adanya gadget atau ponsel canggih itu bukan malah mejadi semakin terinofasi tapi malah membuat kita menjadi semakin manja dan terus dimanja oleh teknologi sehingga kita lupa dengan yang namanya kerja keras, berdo'a dan bertawakal. Namun saya juga tahu itu tidak semua, masih banyak orang yang semakin maju dan memnfaatkan teknologi dengan baik.

Pay

Dulu sebelum ada gadget, kita tuh asyik, kita ngumpul bareng, bercandaan bareng, main bareng, sampe kita nangis bareng, inget ga kamu? iya nangis bareng gara - gara ngupas bawang merah :D nah sekarang semua hilang entah kemana, aku rindu banget sebenarnya. Waktu dulu kita ngumpul bercanda bareng, sekarang boro - boro bercanda, ketawa aja udah sendiri, main gadget tiba - tiba ketawa sendiri, entah apa yang membuat ketawa.

Itu satu, yang kedua aku tuh lebih miris lagi kalo buka fb, suka muncul gambar yang mengejutkan, bukan gambar kambing atau sapi, tapi gambar yang pasti anda sudah tahu lah.. Cabe itu sebutan oleh masyarakat untuknya ( heran kenapa cabe ga bawang atau buncis aja, mungkin karena kecil yah? :D )

Selanjutnya, sisi lain yaitu menurut saya teknologi yang canggih itu malah membuat orang semakin ga karuan, dulu waktu saya kecil ga ada yang namanya temen makan temen, semua orang makan nasi, lauk pauk, sayur mayur, pokoknya 4 sehat 5 sempurna, nah sekarang malah ada yang namanya temen makan temen, miris banget pokoknya.

Ironi lain dari zaman sekarang yaitu yang lagi tend adalah selfie, anak kecil aja tahu, mulai dari bayi sampe kakek nenek mungkin juga suka selfie sekarang yah? ga karuan banget, serius. Apa untungnya selfie coba? yang bikin aku miris banyak orang yang selfie tanpa lihat tempat dulu, padahal tempatnya bahaya banget, tapi dia nekad. Soalnya aku pernah lihat orang selfie dengan background kereta yang sedang berjalan ( ga mungkin juga yah difoto kereta bisa bejalan ) beneran nekad kan?

Masih ada lagi yang lebih parah lagi, yaitu sleepfie, apa itu? sleep selfie maksudnya :D tidur aja masih sempet buat foto selfie, gimana menurut kalian? apa istimewanya coba foto pas waktu tidur? tapi udahla biarkan semua mengalir apa adanya, biar semakin menarik cerita kehidupan ini, ga mungkin aku merubahnya menjadi monoton, nanti jadi ga asik.

Bagi anda teenager, belajarlah terus, belum waktunya anda bermain cinta, tunggu dulu sampai waktunya tiba, sabar untuk menunggu waktu giliran anda, percayalah ini yang terbaik untuk anda, salam.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk