Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Submit artikel di google

Cara submit artikel di google? Gimana sih caranya? Koh artikel saya sedikit viewernya, koh artikel saya yang terindex cuma sedikit, kenapa submit artikel saya tidak sejumlah seperti yang saya buat di blog? Banyak pertanyaan seperti itu muncul, ya jawabanya cuma sabar, google juga membutuhkan waktu untuk bisa mengindex seluruh artikel anda, karena di dunia ini banyak sekali artikel yang dibuat.

google

Tapi kalo udah lama artikel kita koh tetep sedikit viewernya? Itu kenapa lagi? Ada dua kemungkinan besar, yakni jenis artikel yang anda
buat memang memiliki banyak peminat, dalam arti orang yang mencari artikel seperti yang anda buat itu jumlahnya sedikit, misal anda membuat artikel tentang cara bernafas, tentu saja tidak akan ada yang mencari tentang artikel tersebut kan? Jadi otomatis artikel anda sepi pengunjung.

Kemungkinan kedua, google belum dan/ tidak menjaring situs anda secara benar, atau crawlnya tidak lengkap dan/ belum sempurna, lalu apakah bisa kita memperbaikinya? Jawabannya tentu saja bisa, lalu bagaimana kita memperbaiki agar artikel kita cepat terindex oleh mesin penelusur seperti google? Ada beberapa cara dan bahkan banyak sekali cara yang dapat anda lakukan, seperti anda harus memerbanyak backlink, memperbaiki kualitas konten, ping, dan submit artikel.

Nah kali ini yang akan saya bahas yakni mengenai submit artikel, cara submit artikel agar artikel kita cepat terindex oleh google. Perlu di ingat, saya tidak menjamin atas tutorial ini terus blog anda ramai pengunjung, karena ini kembali lagi terhadap google sendiri dan artikel anda. Submit artikel ini adalah cara untuk memanggil google agar memerbaiki cara menjaring blog kita agar seluruh artikel kita cepat terindex.

Langsung saja kita topik, berikut cara submit artikel agar artikel kita cepat terindex oleh google :

1. Silahkan anda buka link ini www.google.co.id/add_url.html

2. Selanjutnya anda masukan URL blog anda, anda tidak perlu memasukan URL per entri karena google akan otomatis menjaring seluruh URL yang terkait dengan artikel utama

3. Tips lain, pada kolom tanggapan itu merupakan kata kunci yang akan digunakan untuk mengindex blog anda, silahkan anda masukan kata kunci yang laris dicari oleh pengunjung, anda dapat mengetahuinya melalui entri apa yang paling banyak dikunjungi oleh visitor.

4. Setelah anda mengisi semua kolom, lalu tekan enter atau tekan submit

5. Setelah itu anda akan dialihkan ke search console dan anda masukan lagi URL blog anda, serta masukan verifikasi kata, lalu tekan submit

6. Maka proses submit artikel selesai, selebihnya tinggal berdo’a dan terus tawakal

Bagaimana tutorialnya? Gampang bukan? Tidak ada salahnya untuk dicoba, sebab tidak ada kerugian yang akan di dapatkan, selamat mencoba kawan. Terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat, masih bingung? Tanya aja langsung..

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk