Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Puisi modernisasi

Hidup memang tak selalu lurus
Seperti apa yang kita inginkan
Kesalahan yang membuatnya menarik
Namun kita tak pernah sadar

Kios Sederhana

            Semakin maju semakin jauh dari harapan
            Semakin kedepan semakin erat ikatan
            Bebaskan… Bebaskan… Bebaskan…
            Bebaskanlah kami…

Hanya sekejap kita disini

Jangan biarkan semua percuma

Aku kamu kita dan mereka

Adalah satu meski berbeda

            Meski kadang hidup tak sejalan
            Seperti apa yang kita inginkan
            Sesal kan datang di akhir cerita
            Namun tak kan bisa mengembalikan semua

Hanya sekejap kita disini

Jangan biarkan semua percuma

Aku kamu kita dan mereka

Adalah satu meski berbeda

Hanya sekejap kita disini

Jangan biarkan semua percuma

Aku kamu kita dan mereka

Adalah satu meski berbeda

            Disuatu hari nanti
            Semua tak ada yang menyangka
            Semua terjadi tiba – tiba
            Bebaskanlah kami…

Hanya sekejap kita disini

Jangan biarkan semua percuma

Aku kamu kita dan mereka

Adalah satu meski berbeda

Hanya sekejap kita disini

Jangan biarkan semua percuma

Aku kamu kita dan mereka

Adalah satu meski berbeda

            (suatu hari) Semua tak ada yang menyangka
            (suatu hari) Semua terjadi tiba – tiba

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk