Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Kata kata cinta sedih

Kata kata cinta sedih, iya dari judulnya saja sudah sedih, apalagi yang baru putus cinta, hati terasa teriris iris tak karuan, susah rasanya mengungkapkan perasaan orang yang sedang patah hati, engkau yang sedang patah hati, menangislah dan jangan ragu ungkapkan :D nyanyi.. walaupun judulnya kata kata cinta sedih, tapi jangan sedih terus, siapa tahu kita jodoh, apa hubunganya? Entahlah..

Beni

Anak remaja, belasan tahun, anak dewasa, belasan tahun, remaja adalah masa suatu hidup manusia, dewasa adalah pilihan. Ada anak kecil sudah dewasa, ada orang tua yang masih kaya anak anak, serba ketidakpastian. Aku pernah merasakan cinta, iya karena itu suatu kewajaran, itu kodrat manusia bisa menyukai lawan jenis, bahaya kan kalo sukanya sama sejenis?

Pernah aku diberi janji, namun setelah itu di ingkari. Pernah kau buat aku berharap, namun akhirnya kau membuatnya palsu. Setelah kita berjalan lama, dengan mudahnya kau bermain dibelakangku, apa salahku? Kau begitu tega mempermainkanku. Kau yang berjanji, kau juga yang mengingkari. Kau yang memulai, kau juga yang mengakhiri. Tak ada yang mengerti disaat aku sendiri setelah kau pergi tinggalkan aku begitu saja.

Ingin rasanya ku pergi kesuatu tempat, luas tanpa halangan, lalu ku menjerit sekencang mungkin dan melepas penat yang menghantui, merasakan kebebasan, namun dimana?

Aku tak tahu apa yang aku rasa, yang jelas aku kecewa, mengapa kau begitu tega? Kau bilang cinta tak harus memiliki? Iya karena kamu sudah memiliki yang lain, sedangkan aku yang kau tinggalkan?

Menangis, menangis, dan menangis, hanya itu yang bisa kulakukan untuk melampiaskan amarahku.
Diam, diam, dan diam itulah yang aku lakukan untuk mengekspresikan kekecewaanku padamu.

Aku hanya bisa berdo’a, jika kau memang untukku, cepatlah kau kembali. Tuhan, jika memang dia jodohku, maka dekatkanlah, namun jika dia bukan jodohku, maka jodohkanlah.

Sejenak terdiam, mengenang detik yang sudah kita lewati bersama, bersama perasaan sedihku membalut jiwa, kusebut namamu disetiap do’a yang kuucap, berharap tuhan kan mendengar dan mengabulkan, aku sudah berusaha, dan terus berusaha, tuhan yang menentukan.

Untuk kau yang disana, tunggulah malam tiba, lihat bulan dan bintang di waktu itu, dan kita kan melihat bintang yang sama, ditempat yang berbeda.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk