Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Prameks senja

Aku di intai..
seorang gadis berparas ayu
berjilbab dengan anggunnya
melirik ku !
Benarkah ?

cinta

apa yang salah dengan Ku ?
atau kita punya masalah sebelumnya ?
rasanya aku tak mengenalmu.
lihatlah !
aku tak lebih apapun dari Dia
Dia yang terkadang menyambangi Mu,
Juga memeluk Mu hangat.

Teropong mu telah terlihat,
mata mu terlalu banyak!
untuk apa itu semua?
dan apa yang kau inginkan dari ku ?

Bukan begini caranya !
Karena Aku tak suka cara mu ! (bersembunyi)
Katakan saja apa mau mu ?
bicarakan dengan baik.
Aku tunggu !

hai cantik,.
aku tak suka cara mu,
aku rasa aku tak cukup penting bagi mu,
jadi jangan kau intai aku.
tunjukkan saja siapa diri mu !
atau kau menunggu ku mengusik mu?
keluarlah !
persembunyian mu ku tau,
lirikan Mata itu aku tau,
jadi Keluarlah !!
Sebelum Kau menyesal,
dan Mati disitu.
atau mungkin menemui ku,
setelah ini usaikan intaian mu Cantik. :)

Prameks Senja
17 May 2015
18.33 WIB
Perempuan dengan Jilbab tipis
MR

Oleh : Pay
Pada : Minggu, 14 Juni 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk