Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara memasang domain TLD .ml gratis selamanya

Selamat datang kembali kawan, terimakasih atas kunjunganya. Kali ini saya akan membagi info mengenai domain gratisan lagi, hehe.. domain yang kali ini saya bagikan adalah (.ml) eitss jangan berfikir negatif loh.. .ml merupakan salah satu dari sekian penyedia domain gratis, .ml sendiri yaitu singkatan dari mali, pengidentifikasian untuk mali. Saya sendiri kurang tahu mali itu terletak di daerah mana. Yang pasti ini gratis, dan untuk para blogger yang ingin merubah blogspot.com nya silahkan mencoba, gampang koh.

Langsung saja ini dia cara memasang domain .ml pada blog :

1.    Buka situs dot.ml

2.    Anda masukan nama situs yang ingin anda pasang, kemudian enter atau go

3.    Jika nama situs yang anda inginkan masih available maka akan muncul tanda ceklis itu tandanya nama situs tersebut belum ada yang memakai

4.    Langsung tekan checkout

5.    Kemudian isi form data sesuai yang dibutuhkan (pasti sudah bisa semua kan)

6.    Cek email untuk konfirmasi dan anda klik link yang ada di e-mail untuk log in

7.    Setelah itu semua selesai maka domain anda siap pakai

8.    Proses pemasangan selesai

Perlu di ingat :

a. Mengubah domain sama saja mengubah seluruh crawl blog kita, maka mesi penelusur memerlukan waktu lagi untuk mendeteksi artikel blog kita
b. Akibat dari nomor 1 maka rating dan traffik pengunjung otomatis akan turun untuk beberapa saat, dan akan kembali lagi setelah 1 – 2 bulan

Domain tersebut memang gratis, dan bisa gratis mencapai satu tahun, tapi untuk setelah satu tahun tersebut saya belum tahu apakah dapat di perpanjang dengan metode gratis lagi atau kita diharuskan untuk membayar, tapi tidak apa lah.. paling tidak kita sudah menggunakan layanan tersebut selama satu tahun, hehe

Demikian informasi mengenai domain gratisan yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat, saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya, saya tunggu kritik dan saran anda di kolom komentar, selamat mencoba dan semoga berhasil, salam blogger.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk