Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara membuat akun youtube

Cara membuat akun youtube, akhir – akhir ini banyak yang mencari cara untuk mendaftar youtube, mungkin karena tertarik setelah melihat beberapa kesuksesan yang diraih oleh para youtuber, atau entahlah yang jelas sekarang mulai ramai, dan mungkin akan menjadi buming, jelas lah kerja yang tidak begitu melelahkan, dan keuntungan yang cukup menjanjikan siapa yang tidak tergiur? Bukankah begitu?

Kios Sederhana

Namun permasalahanya adalah, banyak ingin mulai mencoba untuk menjadi youtuber namun belum tahu tutorialnya, lalu bagaimana cara mengatasinya? Nah kali ini saya akan membahas mulai dari yang pertama dulu, yaitu Cara membuat akun youtube, jelaslah gimana mau jadi youtuber kalo akun youtube aja belum punya?

Ikuti langkah berikut bagi anda yang ingin belum tahu cara membuat akun youtube :

1.    Siapkan kuota internet anda
2.    Siapkan softwere untuk mengakses youtube ( ponsel atau pc diperbolehkan )

3.    Selanjutnya koneksikan data internet anda ( wifi juga boleh )

4.    Kemudian bagi anda yang belum memiliki akun gmail ( e-mail gmail ) silahkan anda mendaftar dulu, bagi yang belum tahu baca artikel ini dan ikuti tutorialnya Cara membuat akun google

5.    Jika anda sudah mendaftar dan memiliki akun google atau e-mail gmail silahkan anda buka situs youtube.com

6.    Setelah anda buka situs tersebut, pilih sign in

7.    Kemudian isi e-mail dan password anda, untuk e-mail anda bisa gunakan akun google anda atau e-mail gmail yang sudah anda buat tadi

8.    Maka dalam sekejap anda sudah memiliki akun youtube, dan persiapkan diri anda untuk menjadi youtuber

9.    Selesai

Bagaimana tutorialnya? Mudah bukan? Saya yakin semua orang dapat melakukannya, untuk pengaturan tentang akun youtube anda silahkan anda tutorial sendiri, coba semua fasilitas yang ada pada youtube, sehingga anda bisa mengerti fitur satu persatu dari youtube, atau masih kebingungan? Silahkan anda hubungi saya.

Setelah anda memiliki akun youtube berarti anda sudah menjadi youtuber, , upload video kreasimu yang menarik, jika anda sudah memiliki cukup banyak album video dan penonton setia anda, mungkin akan muncul pertanyaan, lalu bagaimana cara meraih kesuksesan menjadi youtuber? nah tunggu artikel saya selanjutnya, saya akan membagi tips dan trik menarik untuk anda youtuber muda.

Sekian dulu, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih atas kunjunganya, selamat mencoba !

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk