Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Alasan hantu mengganggu manusia

Alasan mengapa hantu mengganggu manusia, hantu adalah sebutan untuk makhluk tak kasat mata yang katanya suka mengganggu manusia dan memiliki alam yang berbeda dengan manusia, apakah itu benar? Hantu juga sering dikaitkan dengan orang yang sudah meninggal, apalagi kalo meninggalnya secara tidak wajar, orang akan beranggapan kalo orang yang meninggal itu akan menjadi hantu, apakah semua itu benar? Mari bahas bersama.

hantu

Pertama, seperti yang kita ketahui, orang yang sudah meninggal itu memiliki alam yang berbeda, dan tidak akan pernah bisa memasuki alam kita, tidak bisa melihat, menyentuh, bahkan berbicara, jikapun ada itu adalah setan, dan setan membutuhkan tenaga yang sangat kuat untuk memasuki dunia manusia, dan itupun jarang terjadi, karena seperti yang kita ketahui, Tuhan melarang setan untuk menampakan diri, namun setan diperbolehkan mengganggu manusia sampai akhir zaman, dengan imbalan neraka abadi.

Lalu jika kita melihat suatu bayangan atau penampakan di suatu tempat yang katanya angker, apakah itu hantu orang yang sudah meninggal? Seperti pembahasan diatas, kita memiliki alam yang berbeda dengan dia, jika anda melihat bayangan atau bahkan rupa, itu mungkin saja hanya ilusi atau pikiran kita yang tersugesti. Sebagai contoh jika kita melewati tempat angker maka akan banyak hantu, maka secara otomatis kita akan tersugesti bahwa ditempat angker pasti ada hantu, sehingga otak kita menyugestikan kepada seluruh anggota tubuh, dan yang kali ini kita bahas yaitu mata, mata akan melihat suatu penampakan atau rupa yang padahal tidak ada. Kita percaya bahwa kita hidup berdampingan dengan alam lain, dan tidak hanya manusia saja yang ada disini, namun kita tidak perlu memikirkan hal tersebut lebih jauh.

Hanya orang tertentu yang benar – benar diberi kelebihan untuk bisa melihat alam lain, dan itu sangat jarang. Pertanyaan selanjutnya, mengapa hantu mengganggu kita? Seperti halnya manusia, jika ada orang yang penakut, maka kita akan meledeknya, ya begitu juga dengan alam ghaib, jika manusia sudah terlebih dahulu takut maka manusia akan diledek oleh mereka, jadi semua tergantung pada diri kita masing – masing, itu hanya cobaan, seberapa kuat keimanan kita.

Jadi kesimpulanya adalah hantu tidak ada, yang ada hanya setan yang berusaha untuk selalu mengganggu kita untuk tidak beriman.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk