Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Pengagum berumur 21

Dunia ini seoLah damai bahkan putaran waktu mengLair begitu indah. meLodi-meLodi tak hentinya berdenting mendayu, LaLu berirama
Sejuk sekaLi kawan !
Tapi aku tak perduli itu.
karena Aku hanya tahu satu..

Pay

saat lidah ku tak mampu bercerita, kemudian warna-warna tak mampu Aku lukiskan,
Saat itu tak berhasiL ku temukan apapun di otak ku.
aku hanya tau kamu, dan aku hanya tau hari itu. Tentang Warna Pelangi,
Keindahan Senja,
Lukisan Malam,
bahkan Sinar Rembulan saat Purnama.

Setelah ini,.
kasih tahu aku bagaimana berkata SELAMANYA !!
dan memohonlah,
jangan sampai ada Luka,
jangan sampai hari itu usang,
jangan sampai kau meLupakan dan jangan sampai kau menyesaL.
saat kamu harus menatap punggung ku berjalan semakin menjauh.
saat kamu berusaha membolak balik kenangan itu.

Tetaplah menjadi sebuah Rasa yang tetap berada di Hati Seorang Pengagum dengan sebuah cerita melankolis yang Tuhan berikan.

Kebumen, 14 Mei, 2015
@Maury Riffay

Oleh : Pay
Pada : Minggu, 14 Juni 2015