Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara memasang OS android pada pc / laptop

Cara memasang android di pc, iya benar sekali, apakah anda ingin memiliki ponsel android namun tak kunjung dibelikan oleh orang tua, namun anda sudah memiliki pc / laptop ? tenang saja kawan, anda bisa bermain game android, aplikasi android, dan segala macam fasilitas android tanpa harus membeli ponsel android, percaya atau tidak ? Kali ini saya akan membagi triks untuk anda pecinta android yang masih belum memiliki ponsel android.

bluestack

Disini saya akan membagi informasi mengenai cara memasang android di pc, bagaimana caranya? gampang sekali, aplikasi yang anda perlukan hanya bluestack, mungkin udah pada tahu apa itu bluestack, tapi bagi yang belum tahu sedikit penjelasan singkat mengenai bluestack, bluestack yaitu aplikasi yang memiliki fasilitas android yang bisa anda gunakan / pasang pada pc atau laptop anda, dan perlu anda ketahui, aplikasi ini gratis, tanpa harus aktifasi.

Langsung saja, ikuti langkah berikut bagi anda yang ingin memasang android di pc :

1. Anda harus memiliki aplikasi bluestack, jika anda belum memiliki bisa mendownload di bluestack.com dan ini benar - benar gratis.

2. Jika anda sudah mendownload, silahkan anda instal terlebih dahulu, ini membutuhkan proses yang cukup lama, dan membutuhkan koneksi internet. Maka bersabarlah

3. Setelah proses penginstalan selesai, untuk di anjurkan anda merestart dulu pc atau laptop anda

4. Kemudian anda nyalakan kembali, dan mulai jalankan aplikasi tersebut

5. Proses penggunaan aplikasi ini cukup membuat proses bekerja keras, jadi jika pc / laptop anda memiliki ram kecil mungkin bisa macet - macet atau bahkan not respond itu masalah pada pc / laptop anda.

6. Namun jika pc / laptop anda memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan anda bisa memainkan aplikasi tersebut dengan lancar, setelah anda buka bluestack maka anda dapat melihat layar seperti tablet ( landscape ) anda bisa melihat fasilitas android persis seperti ponsel android pada umumnya.

7. Proses selesai selamat menikmati

Bagaimana mudah bukan? Anda bisa memiliki aplikasi bbm, path, instagram, dan semua game android lainya. Karena aplikasi bluestack ini menggunakan android versi Jely Bean, cukup lumayan kan? tidak begitu ketinggalan, jadi anda tidak akan menyesal untuk memasang aplikasi android ini pada pc / laptop anda.

Sekian artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat bagi semua, terimakasih atas kunjunganya, semoga tidak bosan untuk terus mampir di Kios Sederhana, tempat ngumpul online, tua muda sama saja, kita semua bersaudara, saya tunggu kritik dan saran anda di kolom komentar, terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk