Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cinta sejati

"dan tak ada air mata yang tersisa semua sirna ! semoga kau dineraka bersamanyaaa !"
Mungkin bahkan pasti kata itu terbayang bahkan kita ucapkan ketika kita tau seseorang yg mengukir sejarah indah di kehidupan nyata kita pergi untuk orang lain yang sudah pasti dia lebih mencintainya :') Pergi di saat semua begitu INDAH dan SEMPURNA ! Pergi di saat sebuah niat "SERIUS" dalam hubungan itu . Nggak bisa di bayangin deh kaya apa hancur leburnyaa hati kita :'( 

cinta sejati

Coba deh kita ulas lagi semuanya :) Inget nggak waktu dia bikin kamu ketawa ? Inget nggak waktu dia ngehapus air matamu ? Inget nggak waktu dia memotivasimu buat terus kuat , tegar dan nggak nyerah gitu aja ? Apa pantes sebuah kata (mungkin SAMPAH) kita keluarin dari mulut kita buat dia ? :o

Dia yg sempet membuat perubahan dalam hidup kita . Entah perubahan besar ataupun kecil bahkan bersifat permanen maupun temporer yang jelas itu BERARTI BESAR dalam hidup kita :)

Seenggak enggaknya dia pernah ngebuat hidup kita lebih berarti dan bermakna :') sebenci selaknat apapun itu nggak akan ngejadiin semua itu alasan terkuat kita buat benci sama dia :') 

Pasti ada suatu alasan yg ngebuat kita tersenyum setelah dia hancurin semua alasan yg ada . Entah itu kekonyolannya , kesabarannya , keromantisannya , maupun kekerasan dan ogoismenya :') :( 

"HUKUM KARMA MASIH BERLAKU !" 

Sekeras itukah kita ? Sebenci , seilfeel itukah kita ke dia ? :o 
Coba inget lagi deh semua kenangan yg ada diantara kalian . KARMA nggak bakal ADA kalo kita nggak benci dan nyumpahin mereka :) Setiap perbuatan pasti ada balesannya loh ! Belajar memaafkan setiap kesalahan yg udah kasih buat kita =D Biar TUHAN yg ngasih balesan buat mereka =) 

"JANJIMU BUSUK" 

Percaya nggak sama takdir Tuhan ? Mungkin dulu sempet Tuhan titipin malaikat tanpa sayapnya buat kita :) Kalo sekarang dia pergi , anggep aja Tuhan lebih percaya sama orang lain buat jadi penjaga malaikat tanpa sayapnya daripada sama kita :') Janji janji yg udah mereka umbar ke kita anggep aja angin lalu . Lidah itu nggak bertulang . Mungkin dia punya alesan lain kenapa ninggalin kita dengan semua janjinya . Takut lebih menyakiti kita atau memang sudah tak cinta lagi :'( Yg pasti dia bukan jodoh kita , bukan cikal bakal masa depan kita ;) 

"MOVE ON" 

Terlalu sayang , cinta dan berharap bakal bikin kita nggak bisa ngelupain semuanya :( Mau dipaksain kaya apapun , kalo dia bukan jodoh kita nggak bakal balik kan ? Anggep aja dia pembawa kabar gembira buat sementara. Buat apa kita terus terusan larut dalam tangis dan keterpurukan karna kepergiannya ? Waktu itu nggak akan pernah berhenti buat nunggu kamu buat bangkit lagi ! Jadi ilangin deh semua rasa itu . Yakin aja Tuhan udah nyiapain cerita indah buat kita kelak :')

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk