Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Pramuka oh pramuka

Jadi begini critanya gaes, waktu itu aku mash kelas X mash cupu cupu gicuw dan mash kalem kaya rapunzel haha :-D waktu itu sekolah ngadain kemah, alah aku males banget sebenernya buwat ikut, keinget waktu trakhir kemah di SMP aku tidur diemperan toko grgr ujan, tenda, pohon, kebun dan seisinya basah semuaaa *alah palah nyanyi* kebetulan hari kemah juga berbenturan dengan acara khataman al qur`an di kampung aku jd tambh males bgt ikut kemah, waktu itu girl band aku *cie girl band* hahaha

XII TP 3

Yang personilnya mereka yg aku ceritain di "Sekilas tentang mereka" kecuali bela ya maklum dulu dia mash sibuk ngrakit bom nuklir untuk melindungi bangsa Indonesia dr serangan alien alie n dr planet lain jadi dia belum sekolah kaya yg laen :-D dari rapat kami yg berlangsung amat sengit sampai melibatkan kaisar dari jepang dan tentara2 rusia kita sepakat buat ngga itu kemah hahaha keputusan itu sudah tidak bisa di ganggu gugat kecuali oleh guru pembimping jurusan kami :-D dan waktu itu hari dimana para dewan mendata siapa yg ikut dan tidak ikut jrenggg jeng jeng jeng satu persatu dewan memasuki kelas kami dan ketika di tanya siapa yg tdk ikut grup kami tunjuk jari semua hahaha :-D

Karena bnyak bgt yg ngga ikut akhrnya dewan menyuruh maju ke dpn kls bgi yg tdk ikut, dan ternyata apa yg terjadi gaes 1 kelas maju semua :-D kecuai "SRI RETNO UTAMI" (TAMI) dia satu2nya mahluk astral yg tidak maju *kalo ngga salah* alasannya kenapa ? Entahlah, mungkin dia memiliki rencana ingin bertemu pokemon di hutan sana nanti . Pada akhirnya dengan segala perlawanan dan alasan yg tidak masuk akal hanya 2 orang yg diijan tidak ikut yaitu Dinda & Mpoe -_- *curang bgt* dan dgn terpaksa aku ikut kemah bersama dengan yang lain.

Dan kalian taulah rasanya kemah gimana, waktu itu aku masuk grup pendobrak dan yg lain entah masuk grup apa yg jelas tendaku dan TIKA bersebelahan *cie cie* kalian tau kan gaes kemah harus masak sendiri, entahlah itu teman2ku pd masaknya gimana yg jelas pas mereka masak aku jalan2 ke tendanya tika hahaha :-D ditendanya tika enak cewe semua di tendaku ada cowonya kan males jdnya -_- dan kalian tau gaes pas aku pulang ke tenda aku tidak disisakan makan sedikitpun oleh temen tendaku gaes, terpaksa deh blik lg ke tendanya tika minta makanan disana untung mereka baik :) disuapin lg sama tika yeyeye.

Penderitaanpun terus brlanjut perjalan wit game dilakukan di jembangan dan hrus ada yg di tinggal di tenda 1 bwt jaga2 niatnya sh aku aja yg tinggal tp harus bsa masak katanya biar nanti pas yg lain pulang bsa langsung makan, tp kalian tau kan gaes bedain jae sama lengkuas aja aku ga bsa apa lg masak. jd akupun menyrahkan pd yg lain aku tak mau teman2ku kecewa saat pulang nanti jd aku memutskan ikut kejembangan :( disana kita melewati beberapa pos yg jelas di setiap pos pasti ada aja yg salah dr kita. tau sendiri lah kalo senior ngerjain junior itu gimana pffft -_-

Berhubung ini uda malam eh lbh tepatnya tengah malam kita lanjut besok aja gaes, barbie mau tidur dulu takut besok kesiangan ntar ga bisa nontn doraemon lg, kan jd ngga seru hari minggu ngga nontn doraemon, bukan apa apa takut aja kalo pas besok interview kerja ada yg nanya soal doraemon dan aku ngga bisa jawab kan ngga lucu :) bya bya, tenang malem minggu udah berakhir mblo uda jam 1 lewat :-D

Oleh : Kikop
Pada : Minggu, 14 Juni 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk