Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Kau puisi ( ini judul apa ? )

baby, kau sosok yang punyai arti.. :*
kau puisi ketika datang sepi, saat nikmati indah sunset pantai kuta.. :v
hadirmu jadi pelengkapku di tata surya.. ;)
aku butuh dunia dan kau, bagai pendamping ketika ku rasakan galau.. :)

Kepo

aku butuh cinta (yes) dan kau, adalah tema saat ku rasakan galau... :*
kau ada untuk melengkapi diriku, kau tercipta untuk menutupi kekuranganku.. :)
L.O.V.E. yang membuatku bisa bertahan, seperti rumput yang takkan tumbang oleh topan.. :)
emosi, perasaan, jaminan rasa aman. kau sanggup taklukkan hati dengan sebuah senyuman :)
aku berdiri karena kau hadir disisi, you're my everything baby kau takkan pernah terganti.. :*

kau lah belahan hatiku, yang terangi aku dengan cintamu... :*
kau hangatkan jiwaku, dan selimuti aku dengan kasihmu... :*

oh ya.. ku coba gapai apa yang kau ingin,, :)
saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin.. ;)
coba menuntunmu agar ada dalam tracks, kau catatan terindah didalam teks.. :)
dan aku mengerti apa yang kau mau, hargai dirimu, menjadi imamku.. :*

karena ku diciptakan dari tulang rusukmu.. ;)
selain itu karena kau bagian dariku... :)

dan dirimu damaikan jiwaku.. :*
dan artimu tak akan berakhir... :*

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk