Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara mendapatkan uang dari adf.ly di internet

Adf.ly adalah situs untuk memersingkat url/alamat situs dan sudah sering digunakan oleh banyak orang. Layaknya bit.ly tidak jauh berbeda dengan adf.ly, kita juga bisa mendapat income dari situs ini, dan pastinya gampang, simple, dan tidak memerlukan blog ataupun sejenisnya, hanya perlu url tujuan. Sistem kerjanya juga mirip dengan PPC yaitu kita akan dibayar jika ada orang yang melakukan klik pada url yang kita bagi, dan sebelumnya sudah di singkat.

adf.ly

Bagaimana cara melakukannya?  Kita diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu, ikuti langkah berikut untuk mendaftar.

Cara Membuat Akun Adf.ly :

1. Masuk ke situs adf.ly ( hargai link ref yaa )

2. Klik Tulisan Join Now untuk mendaftar menggunakan e-mail atau Login With Facebook untuk mendaftar menggunakan facebook

3. Jika anda mendaftar menggunakan e-mail anda isi data lengkap sesuai yang ditanyakan

4. Setelah selesai silahkan cek email dan klik link yang di berikan untuk konfirmasikan akun anda (verifikasi)

Setelah anda mendaftar, copy link yang akan anda singkat, kemudian paste pada kolom “shorten a link” klik shrink ! maka dalam sekejap url anda akan berubah dengan format adf.ly/..... copy link tersebut dan paste dimana saja sesuka anda, facebook, twitter, google plus, dan lainnya. Yang terpenting anda tidak membagikan link anda terlalu banyak dalam selang waktu yang singkat, akibat dari ini anda bisa di banned.

Kini anda sudah memiliki pekerjaan baru, lakukan pekerjaan anda dengan sabar dan ikhlas untuk mendapat hasil yang maksimal, berdo’a juga, dan tetap semangat !

Untuk pengiriman hasil, anda bisa menggunakan PayPal, atau Rek. Bank setelah penghasilan anda mencapai $10.

Selamat mencoba, dan selamat bekerja. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa kritik dan sarannya ditunggu, salam blogger, terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk