Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara submit url di google

Cara submit url ke google, adalah salah satu dari sekian banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membuat artikel blog atau site anda segera di crawl atau jaring oleh mesin penelusur, bisa saja anda diamkan  biarkan dengan sendirinya di jaring oleh mesin penelusur, namun itu membutuhkan waktu yang cukup lama, anda dapat memercepat penjaringan dengan cara satu ini, dan pastinya membuat trafik blog anda akan naik.

Kios Sederhana

Sebenarnya ada berbagai cara yang dapat anda lakukan agar artikel anda segera dijaring oleh mesin penelusur, dan caranya juga cukup gampang, inilah salah satu cara tersebut, anda dapat melakukan ini jika anda ingin artikel anda segera dapat di deteksi oleh mesin penelusur, bagaimana cara melakukanya? Cukup mudah dan sangat mudah, pasti anda bisa melakukanya.

Ikuti langkah berikut bagi anda yang ingin submit url ke google :

1.  Anda salin url ini dan buka pada browser anda https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?q&dq&submit=Tambah+URL&pli=1

2.    Maka akan membuka jendela yang berisi satu kolom dan satu verifikasi kode

3.    Kemudian anda masukan url blog atau situs anda di kolom url

4.    Masukan kode sesuai yang terdapat pada gambar

5.    Setelah itu klik submit request dan tunggu sampai selesai

6.    Setelah selesai berarti permintaan anda terikirim

7.    Selesai

Anda tidak perlu memasukan url artikel anda satu persatu, cukup satu url home blog atau situs anda, karena google otomatis akan menjaring artikel yang ada pada home blog atau situs tersebut. Dan satu lagi, anda tidak perlu sering melakukan submit request untuk permintaan yang sama, karena ini bisa di anggap spam. Sebaiknya gunakan fasilitas dengan ini dengan bijak, dan terus membuat artikel yang menarik agar traffik pengunjung anda naik, selalu berusaha, berdo’a dan bertawakal dengan tujuan anda.

Sekian semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua, terimakasih atas kunjunganya, salam blogger. Jika ada pertanyaan silahkan isi di buku tamu atau ruang diskusi, semua fasilitas tersebut gratis !

1 comment:

  1. numpang mampir gan : “cara submit url ke google” kemarinya.
    Salam kenal ia dan sukses selalu admin hammer of thor http://biroiklan.xyz/ads/iklan-hammer-of-thor/

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk