Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara membuat blog

Anda netizen? Suka online? Atau orang biasa saja yg kesepian tapi bisa internet? Suka mengarang puisi? Inilah jawabannya, blogger.com adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh google kepada pecintanya secara cuma – cuma namun tidak kalah mumpuni dengan fasilitas yang berbiaya.

Blog kini tidak hanya digunakan untuk membag informasi, membuat kreasi atau apalah yang lain, tetapi jika Anda mengetahui trik trik jitu maka Anda bisa mengubah kegiatan blogging yang awalnya hanya sebuah hobi ataupun referensi bisa membuahkan hasil berupa keuntungan yg cukup menjanjikan. Saya tidak akan membahas itu lebih jauh karena topik kita bukan itu, hehe itu akan saya bahas lain waktu, tunggu saatnya, secepatnya akan saya posting untuk pengunjung setia kiosederhana.blogspot.com

Kembali ke topik (versi tukul, hehe) ini dia tutorial / cara membuat blog hanya dalam waktu 10 detik. Wow banget? Bener itu? Pasti bener dan syarat ketentuan berlaku. Syarat yakni Anda sudah memiliki akun google yang sudah saya posting dengan judul Cara membuat akun google cepat, mudah, dan praktis dan syarat lainnya yakni tentunya koneksi internet yg minimal standar tentunya, hehe

Sedikit info, saya sarankan sebelum Anda membuat sebuah Blog tidak salah jika Anda menentukan terlebih dahulu posting hal apa yang akan Anda isi pada blog Anda, ini akan membantu membuat ciri khas tentang blog yang akan Anda buat.

Oke langsung saja ini dia langkah – langkahnya :

1. Masukkan kode di url “blogger.com

2. Jika Anda belum log in di google, maka akan muncul gambar seperti dibawah, tenang ikuti saja langkahnya untuk memasukan e-masil dan password Anda

blogger


3. Jika sudah log in maka akan muncul jendela seperti berikut

blogger


4. Klik pada tulisan Blog baru maka akan muncul jendela lagi seperti di bawah

blogger 

5. Selanjutnya Anda hanya mengisi Judul, Alamat, dan Opsi template (semua itu bisa di ganti sewaktu – waktu jadi tidak perlu khawatir jika bosan dengan Judul, Alamat, ataupun Desain templatenya)

6. Jika semua langkah telah Anda ikuti dengan benar, maka akan jendela akan memunculkan seperti gambar dibawah, dan artinya Blog Anda berhasil dibuat, siap digunakan. Sekarang Anda hanya perlu memersiapkan materi apa yg akan anda posting.


blogger

Oke itu sedikit informasi yang saya tahu semoga bermanfaat untuk kawan blogger semua, saya juga newbie, perlu kritik dan saran serta perlu di beri pengetahuan juga, sempatkan isi Nama dan Kata – kata anda di kolom komentar, Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk