Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara mendaftar di kumpul blogger

Kumpulblogger.com adalah salah satu situs penyedia iklan lokal indonesia dan terbukti membayar, biaya untuk advertiser dan publisher juga bersahabat, untuk publisher CPC yang diberikan yakni mencapai Rp. 300 cukup lumayan untuk situs iklan lokal indonesia, bayangkan jika setiap hari anda mendapat 20 klik, 20 x 300 = Rp. 6.000,- jika anda memiliki 10 blog saja bisa anda hitung 10 x 6000 = Rp. 60.000,- darimana lagi anda bisa mendapat penghasilan sebesar ini hanya dengan memanfaatkan hobi anda?

Hobi yang sederhana, dan menghasilkan, bekerja dengan senang karena sesuai kesukaan kita, ya dimana lagi? Penasaran? Berikut langkah untuk mendaftar jadi publisher di kumpulblogger.com :

1.    Buka situs kumpulblogger.com

2.    Pilih daftar/registrasi

3.    Masukan data yang di inginkan

4.    Cek e-mail untuk password anda

5.    Buka situs kumpulblogger (untuk pemasangan iklan)

6.    Masukan e-mail dan kata sandi anda

7.    Pertama anda diharuskan memasukan blog, atau tempat yang akan anda pasangi iklan (lihat gambar)

kumpul blogger

8.    Setelah anda memasukan blog, lalu pilih salah satu dari berikut (lihat gambar) anda bisa mengambil iklan text, iklan banner, iklan gambar, iklan pop ads dan masih banyak lagi lainya.

kumpul blogger

9.    Ambil/copy javascript dan setting warna iklan

10.    Buka blog anda, untuk blogger anda bisa masuk Tata Letak => Add Gadget => javascript/HTML

11.    Kemudian paste kode tadi disitu

12.    Dan simpan, maka lihat apa yang terjadi

13.    Selesai

Bagaimana? Mudah bukan? tanpa harus bekerja dengan target, kita hanya perlu kreasi dan inovasi untuk mengembangkan pekerjaan yang kita sukai. Tanpa harus mengenal macet di jalan yang berdebu kita cukup dirumah dan merangkai kata – kata untuk membuat artikel bermanfaat, dan lihat perkembangan yang terjadi, lumayan dan cukup membanggakan.

Bisa dilakukan oleh siapa saja, dan dimana saja, pendaftaran ini gratis dan benar benar gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Bagi anda yang berminat selamat mencoba, dan semoga sukses ! man jadda wa jadda jangan pernah menyerah dan teruslah berusaha, semangat dengan mimpi indahmu ! raihlah cita citamu.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya, silahkan isi kolom komentar untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi. Salam.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk