Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Perbedaan antara akun google adsense HOSTED dan NON HOSTED

Selamat datang dan selamat berjumpa lagi di blog Kios Sederhana, seperti namanya sederhana ya karena keterbatasan pengalaman maka saya akan membagi sedikit ilmu yang saya tahu saja. Kali ini saya kan membagi informasi tentang perbedaan antara akun google adsense HOSTED dan NON HOSTED. Kata yang aneh yah? Awalnya saja juga merasa bingung dengan kata ini, setelah saya pikir – pikir ya sedikit paham. Langsung saja kita ke topik perbincangan, ini dia :

google adsense

A.  Akun google Adsense HOSTED
Yaitu akun google adsense yg sudah di approve oleh google untuk menjadi publisher, dengan situs yg digunakan untuk mendaftar yakni satu perusahan dengan google, ( Misal : blogspot.com youtube.com )

Berikut ciri-ciri Akun Hosted google adsense:

a. Iklan hanya bisa dipasang pada platform blogspot.com atau youtube.com

b. Iklan google adsense hosted tidak bisa kita pasang begitu saja di situs dengan domain .com, .org dan lain-lain, jika ingin tetap dipasang perlu proses otorisasi ( perubahan menjadi akun google adsense NON HOSTED terlebih dahulu )

c. Untuk akun google adsense HOSTED, cukup hanya dengan satu akun adsense saja iklan adsense bisa kita pasang di blog kita lainnya, namun blog harus berflatform blogspot.com, atau video harus di youtube.

d. Google Adsense Hosted tidak terlalu sensitif dan juga tidak mudah di banned. Beda dengan akun Google Adsense Non Hosted. namun kita harus tetap mentaati peraturan google adsense yang berlaku


B.  Akun google adsense NON HOSTED
Yaitu akun google adsense yg sudah di approve oleh google untuk menjadi publisher, awalnya akun google adsense HOSTED namun telah dirubah otoritasnya sehingga akun google adsense berubah menjadi akun google adsense NON HOSTED, namun bisa digunakan untuk platform apa saja walaupun tidak satu perusahaan dengan google, ( Misal : .com, .org, dan lainnya )

Adapun ciri-cirinya adalah sebagai berikut:

a. Iklan adsense kita bisa dipasang diplatform mana saja, kecuali wordpress

b. Pendaftaran google adsense non hosted lebih sulit di approve

c. Google adsense NON HOSTED lebih sensitif terhadap pelanggaran yang diajukan oleh pihak google sendiri dan mudah di banned, tidak seperti akun google adsense HOSTED

TAMBAHAN :
Cara mudah untuk diterima oleh google adsense, registrasi harus menggunakan salah satu situs platform google, bisa menggunakan blog atau video youtube.

Sekian artikel ini dibuat tentang perbedaan akun google adsense HOSTED dan akun google adsense NON HOSTED, semoga artikel ini bermanfaat, Terimakasih.

2 comments:

  1. saya malah nggak ngeh tentang ini :(
    saya tahunya cuman daftar dan sering ditolak :(

    sip mas, mumgkin bisa saya terapkan nanti kalau mau daftar lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah jika bermanfaat, kalo blog udh mateng pasti gmpang diterima mba :) Semangat 45 !!!

      Delete

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk