Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara mendaftar adsense camp

Adsensecamp.com adalah situs penyedia iklan lokal indonesia, dan sudah memiliki banyak member baik advertiser dan publisher. Untuk jenis iklanpun beragam, mulai dari iklan text, iklan banner, iklan link, dan iklan partner. Bagi anda yang ingin mendapat penghasilan sampingan di waktu senggang anda bermain blog / internet, lumayan kan bisa mengganti biaya yang anda gunakan untuk bermain internet, bahkan jika anda mengetahui trik dan caranya ini bisa digunakan untuk pekerjaan yang menghasilkan.

Penasaran? Ingin memasang? Marilah mendaftar, gratis dan dijamin tidak dipungut biaya sepeserpun, untuk menjadi member disini juga tidak ada syarat khusus dari blog yang akan anda pasang, jadi jika anda memiliki blog baru jangan khawatir, bisa di pasang koh, dan persetujuanya juga sangat singkat, setelah anda mendaftar, dan konfirmasi maka otomatis sudah di aprove. Bagaimana? Tertarik? Berikut cara mendaftar di adsensecamp :

1.    Buka situs adsensecamp.com

2.    Pilih create publisher account

Adsense camp

3.    Ikuti dan isi data sesuai yang dibutuhkan

4.    Cek e-mail untuk konfirmasi, setelah itu akun anda siap dipakai

5.    Pilih menu publisher dan pilih pasang script iklan
Adsense camp

6.    Atur ukuran dan warna sesuai yang anda butuhkan

7.    Ambil kode javascript

8.    Buka blog / site anda

9.    Pasang kode script tadi di blog anda dan lihat apa yang terjadi dengan blog anda

10.    Selesai

Sederhana bukan? Tidak rumit dan berbelit, dan juga pastinya gratis tis tis tanpa ada pungutan biaya sepeserpun, di jamin itu ! bagaimana? Tertarik? Ingin memasangnya? Silahkan ikuti langkah di atas, selamat mencoba bagi anda yang ingin memasang, semoga berhasil, dan sukses ! semoga kesuksesan selalu menyertai anda selalu. Terimakasih sudah mengunjungi blog sederhana ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua, silahkan isi kolom komentar dengan bijak jika anda kurang puas dan perlu informasi lebih lanjut.

Dan saya tunggu kritik dan saran anda untuk membuat blog ini semakin nyaman dan bermanfaat bagi kita semua, terimakasih.

1 comment:

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk