Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Cara mendaftar di blogger bersatu

Bloggerbersatu.com adalah salah satu situ penyedia iklan lokal di indonesia, baik advertiser dan publisher mendaftar melalui situs ini, kelebihan situs ini yakni tidak memiliki persyaratan khusus untuk bisa mendaftar menjadi publisher, dan bagi advertiser juga terbuka untuk siapa saja. Kekurangan dari ini yakni bagi publisher biaya CPC yang sedikit kecil, yakni hanya Rp. 100 saja per klik, tapi tidak apa selama ada kemauan pasti ada jalan, tenang saja kawan. Hasil dari CPC bisa di akumulasikan menjadi pulsa, dan atau memang situs ini hanya mengakumulasikan menjadi pulsa saja saya tidak tahu.

Berminat? Penasaran? Dan ingin mencoba memasang iklan tersebut? Ingin mendaftar? Ikuti langkah berikut :

1.    Buka situs bloggerbersatu.com

2.    Pada menu pilih daftar

Blogger bersatu

3.    Masukan data sesuai yang dibutuhkan

4.    Buka e-mail untuk konfirmasi

5.    Log in menggunakan akun yang anda buat tadi

6.    Setelah bisa masuk bagi anda yang ingin menjadi publisher pilih kode iklan pada menu publisher

Blogger bersatu

7.    Pilih ukuran iklan dan style warna iklan

8.    Ambil kode javascript

9.    Lalu pasang pada blog, sesuai letak yang di inginkan anda

10.    Selesai dan siap memetik hasil

Mudah bukan untuk mendaftar? Dan dijamin diterima walaupun blog baru buat, untuk artikel yang hanya beberapa saja juga bisa di daftarkan, tenang saja bagi anda, dan tidak perlu khawatir. Lumayan untuk menambah income pada kita, mengubah kebiasaan online menjadi menguntungkan, bisnis online, kerja online, dan mengubah hobi ngeblog menjadi rupiah, bekerja sesuai kesukaan pasti lebih bahagia.

Tidak ada salahnya untuk mencoba, karena pendaftaran ini benar benar gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, dan malah anda mendapat untuk apabila blog anda menarik. Coba aja siapa tahu ini jalan menuju karir anda, selamat mencoba bagi anda yang ingin mencobanya, teruslah berusaha semoga sukses selalu menyertai anda, dan terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, silahkan isi komentar jika kurang puas dan membutuhkan informasi lebih lanjut, dan untuk meningkatkan blog ini menjadi lebih baik, salam.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk