Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Ketika kita diacuhkan betapa sakit yang kurasa

Lihatlah betapa kuasanya diriMu
kutak bisa lari dari rencanamu
semua tlah tertuang dalam untaian kata
memang sulit untuk dipahami

bens

kini kurasa Qalbu yg sedang bimbang
merasakan apa yg sebenarnya tak kuinginkan
semua ini tak tahu mengapa bisa terjadi
aku tak menyangkanya

apa ini hanya firasat kecilku
namun sudah terbukti jelas
apa salahku ?apa yg kurang dariku ?
hingga kalian jauhi aku

memanglah aku buruk
semua yg buruk ada padaku
namun apakah tak bisa kebahagiaan memihakku
untuk sekali dan yg terakhir

memang ini bukan masalah serius
namun ini sangat meperihatinkan

hati yg bicara bukan bibir
bukan juga mata yg melihat namun mata hati....


aku diacuhkan
aku dihindari
aku dijauhi
aku yg berharga

seperti tulang - tulang yg tak berguna
raga ini seperti putri malu
tak dapatkah kalian merasakan
janganlah kalian menghakimi

jika berselisih
katakanlah padaku
jika salah katakan saja
aku siap untuk mengatakan yg seharusnya

karena aku sadar
aku tak mungkin hidup sendiri
dan kita berhubungan dekat
aku minta maaf...................

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk