Menyajikan hidangan seputar informasi sederhana untuk anda

Trik agar posting tidak ditampilkan penuh di Beranda/Halaman awal blogspot

Selamat datang kembali teman, nah para new blogger (seperti saya) tidak salahnya jika kita saling berbagi pengetahuan dan pengalaman yg kita miliki bukan ?
Kali ini saya akan memberikan posting bagaimana cara agar posting tidak ditampilkan penuh di halaman utama blog.

Sama seperti orang yg lain, saya bingung bagaimana caranya, kesana kesini tetap saja bingung meski
sudah ketemu, tapi bahasanya terlalu tinggi (saya tidak mudeng) akhirnya saya utak utik sendiri, dan neng ning neng..... Akhirnya ketemu juga.

Langsung saja ini dia caranya :

1) Anda terlebih dahulu masuk, logn in ke blogger.com/blogspotmu
2) Masuk halaman post dan siapkan materi yg akan kalian postingkan/share
3) setelah selesai, perhatikan contoh gambar berikut :

Screenshot PC

Keterangan :
(1) Letakan pointer sebagai pembatas antara paragraf yg akan ditampilkan dan paragraf yg akan disembunyikan
(2) Setelah pointer diletakan, pilih icon gambar kertas pecah dengan nama "Insert jump break"

4) Setelah itu Perbaharui/Publish, sudah selesai, gampang bukan ?
selamat mencoba, semoga bermanfaat
share jika bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjunganya

Jika anda kurang puas :
1. Silahkan berkomentar secara bijak
2. Dilarang berkomentar dengan berbau unsur SARA
3. Dilarang berpromosi iklan atau produk